Kamis, 27 April 2017

Rental Mobil di Malang untuk Keperluan Liburan

Liburan akhir pekan identik dengan menghabiskan waktu di luar kota, baik bersama pasangan, teman-teman ataupun keluarga. Salah satu kota tujuan wisata yang banyak difavoritkan adalah Malang. Kota yang berada di Jawa Timur ini memang kaya akan pesona wisata yang menarik, terutama dari segi wisata alamnya. Sebut saja deretan pantai yang sungguh indah hingga pesona keindahan Gunung Bromo yang menjadi salah satu ikon wisata Jawa Timur. Bagi kita yang hendak menjelajah kota Malang bersama rombongan, salah satu cara yang bisa digunakan adalah dengan Rental Mobil di Malang. Rental atau sewa mobil ini sudah umum dilakukan di kota-kota wisata seperti Malang. Rental mobil terutama ditujukan untuk para wisatawan yang hendak bepergian seharian mengelilingi kota Malang. Tentunya ada banyak kelebihan yang ditawarkan oleh rental mobil sehingga bisa kita pilih sebagai akomodasi.


Mengapa Harus Rental Mobil di Malang?

Ada beberapa alasan mengapa kita sebaiknya menggunakan jasa Rental Mobil di Malang selama berlibur di Kota Apel ini. Berikut adalah beberapa di antaranya.

  1. Penyedia jasa rental mobil biasanya akan turut menyertakan tempat-tempat wisata yang direkomendasikan di Malang untuk dikunjungi. Tersedia pula paket untuk mengunjungi objek wisata terpopuler dan ikonik di Kota Malang seperti Batu, Bromo, dan lain-lain.
  2. Rental mobil sudah termasuk supir dan BBM. Supir pastinya mengetahui jalan di Kota Malang dan sekitarnya sehingga kita tidak perlu takut akan tersesat. Ini akan memudahkan kita yang baru pertama kali mengunjungi Malang.
  3. Menggunakan rental mobil terbilang lebih hemat. Ini karena kita tidak perlu naik turun kendaraan umum yang bisa saja rutenya berputar-putar dan tidak langsung sampai ke tempat tujuan.
  4. Jika bepergian dengan rombongan, menggunakan rental mobil akan menghindari terpencarnya anggota rombongan.

Menimbang aneka kelebihan dari Sewa Mobil di Malang di atas, kita bisa menyewa mobil untuk bepergian selama berada di Malang. Pilih tempat rental yang terpercaya dan menawarkan paket hemat dengan jaminan keamanan serta kenyamanan. Untuk armada mobil yang digunakan sendiri biasanya merupakan mobil kapasitas 7 seat hingga 14 seat. Mobil jenis ini dipilih karena kapasitas yang besar sehingga cocok untuk bepergian rombongan keluarga. Di antaranya adalah Xenia, Avanza, Ertiga, Hiace hingga ELF. Namun ada juga beberapa tempat rental mobil yang menyediakan city car ukuran mungil, terutama untuk mengakomodasi wisatawan yang hanya pergi berdua atau bersama pasangan. Kita bisa memilih sendiri jenis mobil yang diperlukan berdasarkan kebutuhan masing-masing.

Untuk harga per pax juga bermacam-macam tergantung dari tempat rental yang menyediakannya. Termasuk harga per pax ini adalah driver dan BBM. Beberapa tempat rental turut menyediakan jasa drop off atau pick up di bandara. Ada juga yang sekedar menyediakan mobil tanpa driver dan BBM. Semuanya bisa kita pilih sendiri berdasarkan kebutuhan masing-masing selama berlibur agar bisa menikmati liburan dengan lebih tenang dan nyaman. Harga yang ditetapkan berlaku per 6 jam, 12 jam atau full day 24 jam. Apabila melebihi dari waktu yang ditetapkan, maka biasanya akan dikenakan extra charge. Salah satu tempat rental mobil yang bisa kita pilih di Malang adalah Grand Trans Malang. Rental mobil satu ini sudah berpengalaman dan memiliki armada yang lengkap serta paket liburan bervariasi. Demikian informasi terkait Rental Mobil di Malang yang bisa kita pilih.

Artikel Terkait

Rental Mobil di Malang untuk Keperluan Liburan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email